Selasa, 01 Oktober 2019

Review Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro

Z1 Pro merupakan sebuah handphone yang baru saja diluncurkan oleh Vivo. Handphone ini memiliki spesifikasi sebagai berikut, jaringan 2G/3G/4G, Dual SIM (Nano-Sim), Display IPS LCD 16M Colors, Ukuran Layar 6.53 inches dengan resolusi 1080 x 2340 pixels.


Platform OS Android 9.0 (Pie), Chipset : Qualcomm SDM712 Sapdragon 712, Octa-core GPU Adreno 616, Micro SD bisa sampai 265 GB, memiliki penyimpanan internal 64GB dengan RAM 4GB. Snapdragon 712 memiliki performa yang sangat luar biasa, sehingga handphone ini sangat layak digunakan untuk bermain game.


Handphone ini memiliki tiga kamera di bagian belakang yang memiliki resolusi kamera utama 16MP di  bagian paling atas. Dibawahnya terdapat kamera ultrawide dengan resolusi 8MP. Kamera bagian paling bawah merupakan depth sensor yang memiliki resolusi kamera 2MP. Handphone ini juga terdapat sebuah fingerprint di bagian belakangnya.



Sekarang kita masuk pada bagian kamera depan handphone ini. Disini merupakan keunikan dari handphone ini, yaitu terletak pada kameranya yang mengusung tema O Screen. Kamera depan handphone ini memiliki resolusi 32MP.

Sekian Terimakasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobil yang Cocok Untuk Daily Drift atau Drifter Pemula

Mobil yang Cocok Untuk Daily Drift atau Drifter Pemula BMW E36 323i BMW merupakan sebuah mobil pabrikan Jerman. Mobil...