Selasa, 01 Oktober 2019

Who Am I ?




My Profile

Nama saya Edward Galang atau biasa dipanggil Edward.
Saya lahir di Kab. Semarang atau lebih tepatnya di Ungaran. 
Saya lahir pada tanggal 10 Mei Tahun 2001.



Pendidikan Sekarang


Saya merupakan seorang Mahasiswa di sebuah Universitas Katolik Soegijapranata. Di Unika Soegijapranata saya mengambil program studi (progdi) E-Commerce yang merupakan Fakultas Ilmu Komputer yang ada di Gedung Henricus Constant. Saya memilih progdi E-Commerce karena itu merupakan sebuah program studi baru yang hanya ada di Unika Soegijapranata. Alasan saya mengambil program studi E-Commerce karena di masa yang akan datang semua akan serba online. Bagi kalian yang belum tahu, Unika Soegijapranata itu ada di Jl. Pawiyatan Luhur IV/1 Bendan Dhuwur, Semarang. 





Cita-Cita, Harapan, dan Impian 5 Tahun Mendatang


Saya mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses dan saya berharap ingin memiliki sebuah bisnis baik di bidang offline maupun online. Oleh karena itu, saya harus memiliki suatu usaha untuk menggapai cita-cita saya, yaitu selalu berusaha, jangan mudah putus asa, dan terpenting selalu berdoa.
Saya juga memiliki sebuah impian 5 tahun mendatang ingin memiliki sebuah Coffe Shop. Saya ingin memiliki coffe shop karena usaha seperti ini menurut saya sedang tren dan coffe shop merupakan suatu tempat yang disukai oleh banyak kalangan mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mobil yang Cocok Untuk Daily Drift atau Drifter Pemula

Mobil yang Cocok Untuk Daily Drift atau Drifter Pemula BMW E36 323i BMW merupakan sebuah mobil pabrikan Jerman. Mobil...